Gambar Sarang Burung

Dalam foto sarang burung ini tersimpan rahasia. Kurangnya berlimpah intelijen – saya memutuskan untuk mencoba untuk berburu . Salah satu faktor atau lain telah membuat kami keluar dari lapangan. Angin kemarin dipertahankan hembusan 20 + mph dengan hembusan yang lebih tinggi . Sore ini melihat beberapa bantuan dari angin . Percy sedikit lebih rendah dari tangkapan pertama yang dibutuhkan setelah bencana pada hari Jumat . Kami kembali ke taman yang menghasilkan kelinci nomor dua , hanya saja kali ini kami mulai di ujung barat laut dari taman , yang berdekatan dengan jalur rel yang ditinggalkan . Percy tajam dan responsif bahkan dalam angin . Sayangnya ia datang pendek di daerah berhutan tebal , jika tidak berburu kami akan berakhir hanya dalam sepuluh menit ( saya tidak akan mengeluh ! ) . Namun demikian , kami bermain bolak-balik dengan keberhasilan nyata . Penutup adalah terlalu tebal untuk berjalan melalui jadi aku akan pergi berkeliling di satu sisi dan ia akan terbang ke yang lain . Hal ini terjadi sekitar 4-5 kali . Dia akhirnya menyelam di sekitar 4 atau 5 kelinci . Dia benar-benar tampak tajam dan jernih . Akhirnya , semak-semak dibersihkan sedikit dan saya bisa mendapatkan dia alih oleh saya. Aku mulai mendorong dan melihat kelinci istirahat dari penutup sebelum menghilang di gulma . Saya pikir saya akan mendorong kelinci kembali ke Percy tetapi kelinci telah menyelinap melewati saya . Aku mengambil waktu saya dan kelinci membuat istirahat . Percy diluncurkan dari bertengger tinggi dan tidak kekuatan meluncur sebelum menyambar kelinci . Sekali lagi saya berada di posisi di mana saya tidak bisa melihat . Aku berjalan berkeliling ke tempat dia dan mendengarkan.sarang burung

Leave a Reply

