Foto Burung Diikat

burung dikat

Menunjukkan foto burung yang tengah diikat. Burung ini sedang diobati. Namanya burung tentu saja tidak berpakaian alias bugil 😉 Hari ini adalah sedikit berbeda. Aku pergi ke kereta api ditinggalkan kanan jalan di mana kami mendapat hasil tangkapan pertama. Dia sangat tepat. Aku mendorongnya ke utara tidak berhasil untuk pertama 200 meter atau lebih. Akhirnya, aku masuk ke beberapa penutup yang baik dan mampu mendapatkan beberapa kelinci berjalan. Percy cara untuk jauh di depan saya. Aku mendorong melalui beberapa hutan dan ia membuat menyelam. Kelinci menyelinap ke kanan tumpukan kayu di samping rel kereta api. Aku hampir harus melangkah di atasnya untuk mendapatkannya pergi, karena ia jelas tahu burung ada di sana. Ketika ia melakukan Percy terjun keras dari cabang dan memberikan kelinci sedikit dari “crewcut”, tapi dia tidak bisa bertahan. Saya akhirnya mendorongnya sampai ke batas kota dan beberapa kemudian. Akhirnya, aku pecah memikat dan memanggilnya turun tanpa insiden. Tampaknya seolah-olah dalam perburuan terakhir kelinci telah mendapatkan lebih baik dari kami. Namun, selalu ada besok (well, setelah badai musim dingin berlalu). Sungguh senang 😀

Leave a comment